Home / Artikel / Marshmello Merilis Video Musik Berjudul ‘You Can Cry’ dengan Menampilkan American Sign Language (ASL)

Marshmello Merilis Video Musik Berjudul ‘You Can Cry’ dengan Menampilkan American Sign Language (ASL)

Pada tanggal 28 Juni 2018 kemarin Marshmello merilis sebuah video musik berjudul’Marshmello x Juicy J – You Can Cry (Ft. James Arthur) (Sign Language Video)’ yang diunggah di akun Youtub miliknya. Dalam video berdurasi 3:16 menit tersebut telihat Marshmello dengan pakaian serba putih dengan helm khasnya ditemani seorang wanita berbaju merah yang merupakan interpretator bahasa isyarat berdiri berdampingan dengan background hitam bersama-sama menyanyikan lirik lagu tersebut dengan menggunakan bahasa isyarat. Hingga tanggal 9 Juli 2018 video tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan disukai oleh 94 ribu penonton.

Seorang viewer dengan akun ‘mydoodthatsamood’ memberikan komentar “as a deaf person, seeing this made my heart so happy. thank you for creating bridges for us, we love you ūüíô”. Sebagai seorang yang tidak dapat Mendengar, ia merasa bahagia karena video musik ini membantu menjembatani dirinya untuk menikmati musik.

Berikut merupakan musik video ‘You Can Cry’ versi American Sign Language(ASL):

Check Also

4 Teknologi Ini Bisa Membantu Para Difabel

Hadirnya¬†teknologi¬†menjadikan aktivitas keseharian menjadi lebih mudah, tak terkecuali¬†difabel. Tidak hanya membantu manusia yang memiliki fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *