Home / Berita / Penampilan Kaum Difabel Jadi Magnet di Makassar F8

Penampilan Kaum Difabel Jadi Magnet di Makassar F8

Persembahan lagu dari Difabel Choir yang digagas Dinas Sosial Makassar pada Makassar International Eight Festival and Forum atau F8, Rabu (6/9/2017) menjadi perhatian tersendiri bagi penonton yang hadir di Anjungan Pantai Losari.

Panggung utama berlatar City of Makassar itu pun sesak dikerumuni pengunjung. Sebagian besar mengaku terharu, ada event skala internasional yang memberi ruang setara bagi kaum difabel.

Yang tak kalah menggugah penonton, saat anggota Difabel Choir berjalan di atas cat walk sambil menyanyikan lagu “I have a dream” yang pernah dipopulerkan boy band asal Inggris, Westlife.

“I have a dream… a song to sing… to help me cope with anything…,” diikuti dengan gerakan yang kompak.

Terlihat beberapa orang di atas kursi roda dan ada yang mengenakan tongkat, mereka terus menari melambai memperlihatkan bakatnya.

“Meski kami memiliki kekurangan, tapi kami juga punya mimpi untuk berjuang,” kata salah satu leader dari Difabel Choir ini.

Usai menyanyikan I have a dream, satu per satu anggota Difabel Choir menuruni panggung dengan iringan tepuk tangan dari para penonton F8.

 

Sumber : news.rakyatku.com

Check Also

4 Teknologi Ini Bisa Membantu Para Difabel

Hadirnya teknologi menjadikan aktivitas keseharian menjadi lebih mudah, tak terkecuali difabel. Tidak hanya membantu manusia yang memiliki fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *